Dukung konservasi harimau, The 1O1 Palembang bagi Paper Craft

id harimau,hotel 101,hotel,bisnis,konservasi

Dukung konservasi harimau, The 1O1 Palembang bagi Paper Craft

Public Relations Officer THE 1O1 Palembang Yuliana, perwakilan dari Forum Harimau Kita (FKH) dan Tiger Heart Palembang mengadakan kegiatan sosialisasi dan pembagian paper craft Harimau kepada tamu Hotel di Palembang, Senin (30/7/18) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Selain itu, kami juga membagikan Paper Craft secara gratis kepada tamu-tamu Hotel. Paper Craft ini tidak hanya sebagai hiasan saja namun didalamnya terdapat kertas yang berisi informasi mengenai Harimau Sumatera....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - The 1O1 Palembang Rajawali berkerjasama dengan Forum Harimau Kita (FKH) dan Tiger Heart Palembang mengadakan kegiatan sosialisasi dan pembagian paper craft Harimau kepada tamu Hotel.

"Forum Harimau Kita (FKH) dan Tiger Heart Palembang merupakan jaringan relawan yang berkomitmen dan berperan dalam mengkampanyekan isu konservasi Harimau Sumatera dan habitatnya di Indonesia," kata Public Relations Officer THE 1O1 Palembang Yuliana di Palembang, Senin.

Ditambahkan Yuliana, Hari Harimau Sedunia atau Global Tiger Day yang diperingati setiap tanggal 29 Juli merupakan peringatan tahunan untuk meningkatkan kepedulian terhadap usaha konservasi Harimau. Kegiatan Hari Harimau Sedunia yang diselenggarakan di The 1O1 Palembang Rajawali merupakan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada tamu Hotel untuk memberikan informasi, pengetahuan, serta meningkatkan kepedulian terhadap upaya konservasi Harimau Sumatera.

"Selain itu, kami juga membagikan Paper Craft secara gratis kepada tamu-tamu Hotel. Paper Craft ini tidak hanya sebagai hiasan saja namun didalamnya terdapat kertas yang berisi informasi mengenai Harimau Sumatera dan terdapat beberapa jajanan yang dapat dinikmati,” katanya.

Tiger Heart Palembang juga menghadirkan Face Painting untuk para tamu yang ingin dilukis wajahnya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

“Kegiatan ini dimulai pada pukul 11.00 hingga 14.00, harapannya kepada para tamu yang mendapatkan informasi maupun pengetahuan mengenai Konservasi Harimau bisa mengedukasi kepada keluarga, teman, maupun lingkungan disekitar mereka,” tutupnya.