Relawan Asian Games dapat tiket bus Transjakarta gratis

id sandiaga uno,transjakarta,trans jakarta,asian games,relawan

Arsip-Pelaksanaan seleksi calon 'volunteer' atau sukarelawan Asian Games 2018 di Palembang tengah dilakukan dan hingga kini sudah sampai tahap pembekalan. (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan para relawan Asian Games 2018 akan mendapatkan tiket gratis bus Transjakarta selama pelaksanaan Asian Games berlangsung.

"Saya ingin ucapkan terima kasih, Pak Budi Kaliwono (Dirut Transjakarta sudah sampaikan bahwa mulai 1 Agustus sampai 15 September kita akan berikan layanan gratis Transjakarta kepada seluruh volunteer," kata Sandiaga saat Workshop dan Pelatihan Volunteer Ticketing Asian Games 2018 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin.

Dia katakan para volunteer adalah putra putri terbaik bangsa dan harus diberikan apresiasi terbaik.

"Berbinar-binarnya wajah Anda pagi ini menunjukkan optimisme kita dan semangat positif kita untuk memastikan bahwa Asian Games akan sukses dan ini merupakan kerja yang sangat penting," kata Sandiaga.

Sandi mengatakan perhelatan olah raga itu merupakan milik semua insan Indonesia. Bukan hanya milik sejumlah tokoh seperti Jokowi, Erick Thohir, Menpora, atau hanya milik Anies Baswedan sebagai Gubernur.

"Tapi ini milik kita semua dan kita harus sama-sama menjadi sukarelawanmenjadi volunteer," kata Sandiaga.

Wagub juga meminta para volunteer ticketing agar menjadi duta-duta untuk mengingatkan pesan tiket Asian Games 2018 lebih awal.

"Pesanlah tiket seawal mungkin, karena ticketing itu cepat. Saya baru menerima email dari teman saya di Korea dan Jepang menanyakan apakah tiket ini masih tersedia. Tentunya bagi VVIP lebih gampang. Tapi untuk masyarakat, kita sampaikan pesanlah tiket seawal mungkin karena ini aka cepat sekali habisnya dan kita harus pastikan juga pelayanan ini juga dengan MESRA," kata Sandiaga.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar