Sandiaga Uno hadiri pengumuman bacawapres pendamping Ganjar

id Sandiaga Uno,Cawapres, calon presiden

Sandiaga Uno hadiri pengumuman bacawapres pendamping Ganjar

Politikus PPP Sandiaga Salahudin Uno hadir di Gedung DPP PDI Perjuangan di Jakarta pada Rabu (17/10/2023) (ANTARA/ Narda Sinambela)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahudin Uno menghadiri pengumuman nama bakal calon wakil presiden (bacawapres) pendamping Ganjar Pranowo yang digelar di Kantor DPP PDI Perjuangan pada Rabu pagi.

Sandiaga mengatakan pengumuman bacawapres tersebut merupakan tonggak sejarah dan dirinya bersyukur diberikan kesehatan mengikuti acara ini.

"Ini untuk Indonesia yang lebih maju," kata dia.

Ia memastikan kepemimpinan dan percepatan pembangunan berjalan dengan baik.

"Kami dari PPP ingin pembangunan di Indonesia dipercepat dan target yang sudah dicanangkan bisa segera menunjukkan hasil yang baik," kata dia.

Sandiaga Uno datang sekitar pukul 09.20 WIB dengan mengenakan kemeja putih dan peci hitam turun dari mobil dan langsung memasuki gedung tersebut.

Selain Sandiaga, sejumlah tokoh sudah hadir di Kantor DPP PDIP seperti Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua PPP Mardiono, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanoesodibjo, Ketua Harian Partai Perindo TGB Zainul Madji, dan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.