Polres OKU: Dua meninggal kecelakaan lalu lintas

id kecelakaan,tabrakan,korban kecelakaan,korban meninggal,berita sumsel,berita palembang

Polres OKU: Dua meninggal kecelakaan lalu lintas

Ilustrasi- Kecelakaan mobil (ANTARA)

Baturaja (ANTARA News Sumsel) - Dua orang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Kedua korban, Rodiyansah (28) dan putra sulungnya Romlan Aditya meninggal setelah mengalami luka serius akibat kecelakaan tersebut.

"Sepeda motor Yamaha Vega ZR BG 2939 FAD yang dikendarai ayah dan anak ini ditabrak mobi pick up hingga korban meninggal dunia," kata Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP NK Widayana Sulandari didampingi Kasat Lantas AKP Candra Kirana Putra SIK di Baturaja, Senin.

Dia mengatakan, peristiwa tragis tersebut terjadi Minggu (15/7) sekitar pukul 09.30 WIB di perlintasan jalan Desa Lubuk Rukam, Kecamatan Peninjauan, saat korban Rodiyansah mengajak istri dan anaknya pergi ke Kota Baturaja untuk belanja keperluan sekolah.

Sepeda motor yang dikendarai korban "beradu kambing" dengan mobil Daihatsu Grand Max pick up BG 9223 KA yang dikemudikan Justomy (20) dari arah Baturaja.

"Sopir mengambil jalan bagian kanan untuk menghindari lubang hingga terjadi benturan keras," katanya.

Benturan yang sangat keras itu mengakibatkan korban Rodiyansah mengalami?luka robek?kening sebelah kanan dan di bagian leher serta mengeluarkan darah segar dari hidung.

Sedangkan korban Romlan Aditya mengalami luka?serius bagian kaki kanan patah dan dari hidung mengeluarkan darah?segar hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju puskesmas.

Untuk istri Rodiyansah bernama??Susilawati mengalami luka serius patah kaki kanan, hidung mengeluarkan darah dan luka di pipi kanan, sekarang sedang dirawat intensif.?

"Saat ini sopir mobil termasuk kendaraannya sudah kami amankan di Mapolres OKU untuk penyidikan," ujarnya.