Sopir truk tronton malah kabur setelah kendaraanya ditabrak KA Putra Deli

id polres serdang bedagai, tabrakan, kereta api,KA Putra Deli,berita palembang, berita sumsel

Sopir truk tronton malah kabur setelah kendaraanya ditabrak KA Putra Deli

KA Putri Deli (U76A) relasi Medan-Tanjung Balai mengalami kecelakaan di perlintasan terjaga (JPL Nomor 31), Km 44+300 petak jalan antara Stasiun Perbaungan-Stasiun Lidah Tanah, Serdang Bedagai, Sumatra Utara, Selasa (19/3/2024) malam. (HO-Polres Serdang Bedagai)

Medan (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Serdang Bedagai, Sumatera Utara masih memburu sopir yang membawa truk tronton bermuatan pupuk pascatabrakan dengan KA Putri Deli di Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa malam.

"Pengemudi masih dalam pencarian petugas," ujar Pejabat Sementara Kepala Seksi Humas Polres Serdang Bedagai Iptu Edward Sidauruk di Medan, Rabu.

Edward melanjutkan kejadian bermula pada saat mobil truk tronton bernomor polisi BK 9223 YQ yang bermuatan pupuk tersebut datang dari arah Tebing Tinggi.

"Diduga, sebelum tiba di tempat kejadian perkara truk tronton itu mengalami mati mesin di perlintasan kereta api itu," ucapnya.

Kemudian, ketika mati mesin itu, KA Putri Deli dari arah Medan ke Tebing Tinggi menabrak truk tronton tersebut hingga terdorong dengan bersentuhan dengan warung.

Akibat kejadian tersebut, Edward mengatakan masinis Zulfikar dan asisten Masinis Sanjaya mengalami luka-luka yang dirawat di rumah sakit Sultan Sulaiman, Sei Rampah.