Honda Sport Motoshow berikan servis dan ganti oli gratis

id Honda,Motor honda,Honda moto show,Promo,Diskon,Pameran

Honda Sport Motoshow berikan servis dan ganti oli gratis

Sales Counter Astra Motor Honda tengah melayani calon pembeli motor Honda Plaju di Palembang, Sabtu (9/6/18) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Astra Motor Sumsel menggelar Honda Sport Motoshow 2018 di OPI Mall Jakabaring, memberikan layanan servis dan ganti oli gratis untuk 200 pengunjung pertama pameran dengan ketentuan unit motor Honda tahun produksi 2008 hingga 2018.

"Untuk mendapatkan layanan ini, pengunjung harus melakukan test ride terlebih dahulu. Bukan hanya servis dan ganti oli gratis saja, pengunjung juga dapat melakukan pengisian nitrogen secara gratis dengan ketentuan follow instagram @hondasumsel terlebih dulu dan upload keseruan di area booth pameran Honda Sport Motoshow 2018," Kata Manager Maketing Astra Motor Sumsel Thomas Pradu di Palembang, Sabtu.

Dia juga mengatakan Honda Sport Motoshow kali ini dikemas dengan berbagai aktifitas menarik untuk memanjakan pelanggan setia Honda, khususnya pecinta motor sport. Bukan hanya sekedar layanan spesial yang diberikan, tetapi juga digelar berbagai kompetisi yang dapat diikuti masyarakat Palembang.

“Kami juga mengadakan kompetisi cosplay, grafity, tamiya dan BMX yang dapat diikuti masyarakat Palembang,” ujarnya.

Di event ini juga, pengunjung juga dapat mengikuti speed challange untuk membuktikan langsung performa dari motor sport Honda melalui Dyno Test. Pengunjung dengan hasil grafik power dan torsi terbaik akan mendapatkan hadiah menarik.

Terdapat juga booth penjualan yang menyediakan berbagai Honda Genuine Accessories (HGA) dengan diskon 15 persen dan Apparel diskon sebesar 20 persen guna mendukung gaya pengendara.

Saat ini kepemimpinan Honda di segmen sport sebesar 56,52 persen dengan penjualan sebanyak 2.435 unit (ytd. April 2018).

Kontribusi terbesar berasal dari penjualan New Honda CBR 150 sebanyak 1.038 unit, disusul oleh All New Honda CB150 Verza sebesar 760 unit, All New Honda CRF 150 sebanyak 312 unit, New Honda Sonic sebanyak 231 unit dan New Honda CBR 250 RR sebanyak 24 unit.

Honda Sport Motoshow ini diberlangsungkan selama dua hari mulai 9-10 Juni 2018.