Polisi kawal pemudik motor di Pelabuhan Panjang jaga keselamatan

id Pengawalan polisi ke pemudik, pelabuhan panjang, mudik lampung, pemudik pelabuhan panjang

Polisi kawal pemudik motor di Pelabuhan Panjang jaga keselamatan

Pengawalan pihak kepolisian bagi para pemudik sepeda motor di Pelabuhan Panjang. Bandarlampung, Minggu (7/4/2024). ANTARA/Ruth Intan Sozometa Kanafi.

Bandarlampung (ANTARA) - Para pemudik pengguna sepeda motor yang tiba di Pelabuhan Panjang Lampung mendapat pengawalan khusus dari kepolisian dalam melaksanakan perjalanan di periode mudik Lebaran 2024 untuk menjaga keselamatan para pemudik.
 
"Sesuai perintah dari Kapolda Lampung serta Kapolres Kota Bandarlampung, kami diminta untuk mengamankan jalur yang dilalui pemudik sekaligus melakukan pengawalan," ujar Kepala Kepolisian Sektor Khusus Pelabuhan (KSKP) Panjang AKP Yudhianto di Bandarlampung, Minggu.
 
Ia mengatakan pada Sabtu dini hari pihak kepolisian pun telah melakukan pengawalan bagi pemudik sepeda motor yang baru saja turun dari Kapal Motor (KM) Panorama di Pelabuhan Panjang dari Pelabuhan Ciwandan.
 
"Di Pelabuhan Panjang hari ini kami melakukan pengawalan bagi pemudik sepeda motor sampai di masing-masing persimpangan daerah tujuan pemudik. Kami pun telah berkoordinasi dengan pihak lain untuk melakukan pengawalan," katanya.