Ishak Mekki imbau pendukungnya rendah hati

id ishak mekki,cagub sumsel,ishak imbau pendukung,pendukung ishak rendah hati,pilkada sumsel,pilkada

Ishak Mekki imbau pendukungnya rendah hati

Pasangan Cagub dan Cawagub Sumsel Ishak Mekki-Yudha Pratomo (ist)

Palembang  (ANTARA News Sumsel) - Calon Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki mengimbau semua pendukungnya untuk tetap selalu rendah hati dan harus memerangi praktik politik uang demi Sumsel yang lebih baik.

Ishak Mekki di Palembang, Rabu selain menyampaikan imbauan itu, dirinya juga optimistis dengan hasil survei independen yang dipegang oleh internalnya.

Menurut dia, prakiraan suara pada pencoblosan 27 Juni nanti akan mewujudkan Sumsel yang lebih baik sesuai dengan mottonya.

Meski begitu, mantan Bupati Ogan Komering Ilir dua periode ini meminta kepada seluruh masyarakat Sumsel yang mendukungnya agar tak jumawa dan tetap waspada dengan segala bentuk kecurangan.

Ishak juga meminta para pendukungnya untuk menyambut segala bentuk dukungan yang terus berdatangan dengan khidmat dan pintu terbuka.

Sampaikan terus kepada semua pihak bahwa Ishak-Yudha siap merealisasikan program-program yang ada.
Tim pemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Sumsel Ishak Mekki-Yudha Pratomo saat peluncuran program BLT dan UMKM (ist)

"Intinya sampaikan semua tentang fakta dan data tentang Ishak-Yudha mulai dari didukung pesantren, memberikan pendidikan gratis dan berkualitas, kemudian memajukan perempuan, anak serta pemuda, memperbaiki infrastruktur dalam waktu satu tahun dan siap mewujudkan hilirisasi karet," ujarnya.

Perlu digaris bawahi, Ishak-Yudha taat hukum dan menjunjung tinggi etika pada pilgub Sumsel ini. Kita beri pendidikan politik kepada masyarakat Sumsel dengan elegan dan bermartabat.

"Insya Allah masyarakat Sumsel ingin Sumsel yang lebih baik lagi," katanya.