Pejabat Gubernur bangga atas kemajuan pembangunan Sumsel

id Hadi Prabowo,Penjabat Gubernur Sumatera Selatan,pembangunan Sumsel,Alex Noerdin,Ishak Mekki,mantan gubernur,berita sumsel,berita palembang

Pejabat Gubernur Sumatera Selata Hadi Prabowo. (Kemendagri)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Pejabat Gubernur Sumatera Selatan Hadi Prabowo menyatakan berbangga hati atas kemajuan pembangunan Sumsel yang sudah ke taraf nasional sekaligus menjadikan provinsi tersebut semakin dikenal.

Kesemuanya itu berkat kerja keras Gubernur Alex Noerdin dan Wakil GUbernur Ishak Mekki selama masa mereka, kata dia di Palembang, Selasa.

Ia menyatakan berbangga dan mengapresiasi keberhasilan pembangunan Sumsel di bawah kepemimpinan gubernur periode 2013-2018.

Sebagai pejabat gubernur, ia melihat banyak sekali kemajuan Sumsel termasuk pembangunan bidang infrastruktur.

Dia mengatakan, bahkan selama 10 tahun kepemimpinan Alex Noerdin sudah banyak sekali perubahan di Sumsel terlebih prestasi yang berhasil diraih baik di tingkat nasional maupun dikancah internasional.

Dirinya yakin masyarakat Sumatera Selatan merasa bahagia dan bersyukur karena mantan gubernur tersebut telah menciptakan kemajuan.

Oleh karena pembangunan daerah harus terus berlanjut supaya masyarakat Sumsel semakin sejahtera, kata pejabat gubernur itu.

Sementara Sekda Sumsel Nasrun Umar mengatakan, seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi berterima kasih atas kemajuan yang telah dicapai sekarang ini.

Pihaknya merasa bangga kepada Alex Noerdin karena sudah 10 tahun kebersamaan dengan beliau sebagai Gubernur Sumsel.

Bahkan dalam 10 tahun sudah banyak sekali menorehkan prestasi yang gemilang baik ditingkat nasional maupun internasional, tambah dia.
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar