Kampanye Cagub Ishak-Yudha hadirkan AHY

id paslon,cagub ishak mekki,ishak-yudha,kampanye,partai demokrat,kampanye akbar,pilkada,kpu

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel,MF Ridho (ANTARA News Sumsel/Susilawati/Ang/17)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki-Yudha Pratomo akan menghadirkan sejumlah petinggi Partai Demokrat di antaranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua Tim Pemenangan Partai Demokrat MF Ridho di Palembang, Senin mengatakan, pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki-Yudha Pratomo akan memanfaatkan kampanye akbar yang sudah dijadwalkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tersebut.

Menurut dia, kampanye akbar atau rapat umum pasangan calon tersebut rencananya dilaksanakan di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang pada 27 April 2017.

Pihaknya juga meminta DPP Partai Demokrat bisa menghadirkan juru kampanye termasuk AHY.

Dia berharap para petinggi partai pengusung pasangan Ishak Mekki-Yudha Pratomo juga bisa hadir pada kampanye akbar tersebut.

"Sekarang ini kami terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk pemenangan pasangan Ishak Mekki-Yudha Pratomo," ujar Ridho yang juga anggota DPRD Sumatera Selatan tersebut.

Pada Pilkada serentak 2018 tercatat empat pasang calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan yang akan bertarung yakni pasangan Herman Deru-Mawardi Yahya dengan nomor urut satu yang diusung Partai Amanat Nasional, Nasdem dan Partai Hanura.

Kemudian pasangan Aswari Rivai-Irwansyah nomor urut dua yang diusung Partai Gerindra dan PKS, serta pasangan Ishak Mekki-Yudha Pratomo nomor urut tiga dicalonkan Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan dan PBB.

Sedangkan pasangan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda mendapat nomor urut empat yang diusung oleh Partai Golkar, PDI Perjuangan dan PKB.

Pada pilkada serentak 2018 selain pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan juga diikuti oleh sembilan kabupaten dan kota di Sumsel.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar