Polisi kembali menembak mati pembunuh sopir "Go Car"

id tersangka pembunuh sopir go-car,kapolda sumsel, tersangka ditembak mati,kapolda,tembak mati,pembunuh sopir,hengky tewas

Polisi kembali menembak mati pembunuh sopir "Go Car"

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menggelar rilis tersangka Hengki Sulaiman di kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara, Jumat. (ANTARA News Sumsel/Aziz Munajar/Erwin Matondang/18)

Palembang, (ANTARA News Sumsel) - Anggota Tim Jatanras Polda Sumatera Selatan kembali menembak mati satu tersangka pembunuh sopir "Go Car" atas nama Hengki yang sebelumnya masuk dalam daftar pencarian orang.

Tersangka yang sebelumnya melarikan diri setelah mengetahui Poiman rekannya sesama pelaku pembunuhan ditembak mati polisi pada 29 Maret 2018, berhasil dihentikan pelariannya dengan tindakan tegas ditembak mati ketika akan ditangkap petugas di Brebes, Jawa Tengah, Rabu (11/4), kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, di Palembang, Kamis.

Jenazah tersangka pembunuhan itu, setelah dibawa dari Brebes ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk diautopsi, kini sudah diserahkan kepada pihak keluarganya di Kabupaten Banyuasin, katanya.

Dia menjelaskan, aksi pembunuhan sopir "Go Car" tersebut dilakukan empat orang, dua di antaranya yakni Poiman dan Hengki ditembak mati karena berusaha melawan petugas saat akan ditangkap.

Kemudian tersangka lainnya Bayu berhasil diamankan setelah dilumpuhkan dengan tembakan petugas, sedangkan Tyas diamankan petugas setelah diantar orang tuanya menyerahkan diri kepada penyidik tugas Subdit III Kejahatan dan Kekerasan yang menangani kasus pembunuhan itu.

Dengan ditemukan Hengki oleh anggota Tim Jatanras dan ditembak mati, semua tersangka pembunuh sopir "Go Car" Tri Widyantoro yang dinyatakan hilang pada Kamis (15/2) usai mengantar penumpang yang diketahui keempat tersangka, telah diamankan.

Sopir taksi daring yang beroperasi di Ibu kota Provinsi Sumsel ini yang sempat resah ketika muncul kasus pembunuhan itu, diharapkan bisa melakukan aktivitas pelayanan transportasi warga kota ini dengan tenang dan aman, ujar Kapolda.