Otamendi perpanjang kontrak di Manchester City

id Nicolas Otamendi,Manchester City

Otamendi perpanjang kontrak di Manchester City

Pemain Manchester City (Zimbio)

London (Antara/Reuters) - Pemain bertahan Manchester City Nicolas Otamendi telah meneken perpanjangan kontrak sampai 2022, demikian diumumkan klub Liga Inggris tersebut.

Pemain internasional Argentina berusia 29 tahun itu telah mencatatkan 118 penampilan untuk City sejak didatangkan ke Stadion Etihad dari Valencia pada 2015, dan ia memenangi Piala Liga pada musim pertamanya di Inggris.

Ia telah tampil sebanyak 22 kali dari 23 pertandingan City di Liga Inggris musim ini, membimbing lini pertahanan City untuk membawa pasukan Pep Guardiola unggul 11 poin di puncak klasemen.

"Saya begitu menikmati masa-masa saya di City sejak hari pertama saya tiba dan saya benar-benar bahagia untuk memperpanjang masa tinggal saya di sini untuk beberapa tahun lagi," demikian pernyataan Otamendi.

"Tujuan saya hanya membantu tim dan memberikan semua yang saya bisa untuk klub ini. Saya belajar setiap hari di bawah Pep dan menikmati sepak bola saya dan saya merasa saya masih dapat berkembang sebagai seorang pemain," katanya.

Penerjemah: A.R.A Adipati/C/Santoso