Bupati Musi Banyuasin terpilih segera dilantik

id Joko Imam Sentosa, Dodi Reza Alex, Benni Hernedi, pelantikan bupati, Alex Noerdin

Pelaksana tugas Sekretaris Daerah Joko Imam Sentosa (Doc.Diskominfo/Prov Sumsel)

Palembang (Antarasumsel.com) - Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex dan Wakilnya, Benni Hernedi yang terpilih pada pemilihan kepala daerah 15 Februari 2017 segera dilantik di Palembang Sport Convention Centre (PSCC) akhir Mei 2017.

Pelaksana Tugas Sekda Pemprov Sumsel, Joko Imam Sentosa usai rapat persiapan pelantikan di Palembang, Jumat mengatakan, pelantikan bupati periode 2017 - 2022 itu dilaksanakan Gubernur Sumsel Alex Noerdin atas nama Menteri Dalam Negeri.

Dia mengatakan, dalam pelaksanaan pelantikan tersebut jajarannya sudah mempersiapkan diri supaya berjalan lancar.

Pihaknya telah mempersiapkan tempat dan kepanitiaan dalam pelantikan Bupati Musi Banyuasin itu,

Selain itu pihakhya terus berkoordinasi dengan aparat keamanan supaya pelaksanaannya berjalan lancar, ujar dia.

Keamanan cukup penting karena tamu dari berbagai daerah akan hadir untuk menyaksikan pelantikan Bupati Musi Banyuasin tersebut, kata dia.

Begitu juga sarana transpostasi harus dipersiapkan secara matang sehingga dalam pelantikan nanti kendaraan para tamu tidak semeraut.

Apalagi undangan nantinya sebanyak 5.000 orang yang diharapkan kehadiran mereka menuju PSCC tidak mengalami hambatan, ujar Sekda.

Pelaksana Tugas Bupati Musi Banyuasin Yusnin mengatakan, pihaknya akan melaksanakan rapat pemantapan di kabupaten tersebut supaya pelaksanan pelantikan berjalan lancar.

Mengenai undangan sendiri memang mayoritas dikoordinir Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, sehingga itu harus disambut secara maksimal, tambah dia.***2***

(T.U005/B/M033/M033) 12-05-2017 15:23:27
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar