Bank BJB genjot DPK hingga akhir tahun

id bank, Dana Pihak Ketiga, pendapatan, hadiah menarik bagi nasabah, program Amazing Sureprize

Bank BJB genjot DPK hingga akhir tahun

Anjungan tunai mandiri. (ANTARA/Rosa Panggabean)

Palembang (Antarasumsel.com) - Bank BJB menggenjot Dana Pihak Ketiga hingga akhir tahun 2016 dengan menggelar program Amazing Sureprize yakni menyediakan hadiah menarik bagi nasabah.

Consumer Manager Bank BJB, Devi Arie A Lubis di Palembang, Jumat, mengatakan, dalam program ini nasabah yang membuka tabungan dengan saldo minimal Rp3 juta berhak mendapatkan hadiah menarik dengan syarat menahan dana dalam jangka waktu tertentu.

"Program Amazing Sureprize, merupakan program spesial akhir tahun untuk meningkatkan penghimpunan dana pihak ketiga (DPK)," kata dia.

Perusahaan mencatat sejak berlangsungnya program tersebut pada Oktober lalu telah menghimpun DPK sebesar Rp500 juta.

"Capaian ini cukup menggembirakan karena respon masyarakat sangat positif," kata dia.

Dalam program ini, uang yang ditabungkan nasabah mendapatkan bunga setara deposito. Dana yang di-lock minimal 3 bulan dan maksimal 5 tahun.

Untuk menarik minat masyarakat, Bank BJB menyediakan ragam hadiah menarik disesuaikan dengan nilai dan lamanya menabung.

Menariknya, ia menambahkan, dalam program ini pemenang tidak ditentukan berdasarkan undian melainkan mendapat hadiah secara langsung.

Hadiah yang disediakan bagi nasabah diantaranya, voucher belanja, tupperware, logam mulia, iphone, motor, paket liburan dan umroh serta hadiah mobil.

"Sebenarnya program seperti ini dihadirkan setiap per tiga bulan, namun bedanya di akhir tahun ini penawarannya hadiah lebih istimewa," kata dia.