PKS sumsel gelar Rakerwil bahas program kerja

id partai keadilan sejahtera, pks sumsel, rapat kerja wilayah, program kerja pks

PKS sumsel gelar Rakerwil bahas program kerja

Partai Keadilan Sejahtera (Antarasumsel.com/Garfis/Aw)

Palembang, (ANTARA Sumsel) - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Selatan akan menggelar rapat kerja wilayah untuk membahas program kerja yang sudah ditetapkan pada rapat koordinasi nasional beberapa waktu lalu.

"Kegiatan rakerwil ini untuk menjabarkan program kerja yang sudah ditetapkan dalam rapat koordinasi nasional beberapa waktu lalu," kata Humas DPW PKS Sumatera Selatan, H Syaiful Fadli di Palembang, Jumat.

Menurut dia, adapun peserta dari rakerwil itu antara lain berasal dari ketua, sekretaris, bendahara DPD dari 17 kabupaten/kota se-Sumsel kemudian ketua dan deputi pengurus wilayah PKS Sumsel.

Jadi, sekitar 80-100 peserta akan mengikuti rakerwil PKS yang dilaksanakan di Palembang, 23-24 Januari 2016, katanya.

Ia mengatakan, adapun yang akan hadir pada rakerwil PKS itu yakni anggota DPR RI dari Fraksi PKS asal pemilihan Sumatera Selatan, Mohd Iqbal Romzi.

Pada rakerwil itu nanti menjabarkan program kerja yang telah ditetapkan di rakornas untuk dilanjutkan di daerah-daerah sesuai dengan daerah masing-masing, ujar Syaiful yang juga anggota DPRD Sumsel tersebut.

Ia menyatakan, daerah-daerah itu membuat program kerja berdasarkan hasil rakornas yang disesuaikan dengan daerahnya masing-masing.

Program kerja itulah nantinya yang akan dibahas pada rakerwil PKS untuk dilaksanakan tahun 2016, katanya.