Mensesneg: keinginan Jokowi-Mega sama soal perencanaan

id presiden jokowi, joko widodo, ketua umum pdip, megawati

Mensesneg: keinginan Jokowi-Mega sama soal perencanaan

Presiden Jokowi dan Megawati Soekarnoputri (FOTO ANTARA)

....Kita harus punya mimpi besar, itu persis seperti yang diinginkan Presiden juga....
Jakarta, (ANTARA Sumsel) - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menilai adanya keinginan yang sama antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi terkait perencanaan jangka panjang.

"Bu Megawati menyampaikan beberapa hal yang sangat fundamental, agar kita tidak terjebak pada perencanaan jangka pendek, kita harus punya mimpi besar, itu  persis seperti yang diinginkan Presiden juga," kata Pratikno di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin.

Pratikno menilai suasana Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP di Jiexpo Kemayoran Jakarta pada Minggu (10/1) saat kehadiran Presiden Jokowi sangat bagus.

"Bu Megawati menyampaikan beberapa hal yang sangat fundamental, agar kita tidak terjebak pada perencanaan jangka pendek, kita harus punya mimpi besar," ucap Pratikno.

Ia menyebutkan pemerintah harus berperan aktif dan hadir untuk mewujudkan mimpi besar itu.

"Presiden juga menyampaikan bahwa semangat yang disampaikan Bu Megawati telah menjadi semangat juga bagi pemerintah untuk mewujudkan  pemerataan melalui pembangunan infrastruktur, harga kebutuhan yang terjangkau di seluruh pelosok Nusantara," tuturnya.

Sebelumnya pada Minggu (10/1), Presiden Jokowi menghadiri Rakernas PDIP 2016 di Jiexpo Kemayoran Jakarta.

Rakernas tersebut mengusung tema Mewujudkan Trisakti Melalui Pembangunan Nasional Semesta Berencana untuk Indonesia Raya. Rakernas itu akan berlangsung selama tiga hari mulai Minggu (10/1) hingga Selasa (12 /1).
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar