Katty Perry ditunjuk sebagai Duta Kehormatan UNICEF

id Katy Perry, duta kehormatan unicef, Goodwill Ambassador UNICEF

Katty Perry ditunjuk sebagai Duta Kehormatan UNICEF

Katy Perry diumumkan sebagai selebritas terbaru yang ditunjuk sebagai Goodwill Ambassador UNICEF, dalam sebuah acara khusus di New York. (Reuters)

(ANTARA Sumsel) - Katy Perry diumumkan sebagai selebritas terbaru yang ditunjuk sebagai Goodwill Ambassador UNICEF, dalam sebuah acara khusus di New York.

"Anda akan membuat perbedaan besar, khususnya melalui sosial media dengan membantu kami menjangkau generasi muda agar mereka lebih terlibat dalam diskusi global serta bertindak secara lokal," kata Direktur Eksekutif UNICEF Anthony Lake

"Aku terinspirasi untuk menulis lagu 'Unconditionally' ini berdasarkan pengalamanku di Madagaskar dan melihat anak-anak tersebut hanya memiliki cinta dan saling bertukar hal tersebut. Jadi, sekedar Anda tahu, aku sangat percaya dengan UNICEF dan sangat yakin bahwa hal itu penting bagi kita sebagai orang dewasa untuk memperhatikan anak-anak," kata Katty Perry.

Katy sudah terlibat dalam perayaan International Day of The Girl Child dan baru-baru ini juga meminta para follower Twitter-nya untuk mendukung upaya organisasi bantuan darurat di Filipina.