Empat mayat korban kebakaran belum diambil keluarga

id kebakaran, empat orang tewas terbakar masih di rumah sakit

Empat mayat korban kebakaran belum diambil keluarga

Rumah korban kebakaran (Foto antarasumsel.com/nila)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Empat mayat korban kebakaran yang dibawa ke rumah sakit Dr Muhammad Hoesin Palembang, hingga Rabu petang belum diambil pihak keluarga.

Pantauan Antara, mayat korban meninggal yang masih berada di RS itu masing-masing Muk Kong alias Atet (40), The Tjing Me alias Acen (35), Sherly (17) dan Ranty (13) masih tergeletak di ruangan dan dua orang diantaranya tidak ditutup kain.

Petugas kamar mayat, Ulung membenarkan bahwa empat mayat tersebut di bawa ke RS pada 09.30 WIB.

Namun, hingga petang ini mayat tersebut masih berada di RS, karena belum ada pihak keluarga yang bertanggung jawab untuk mengambil.

Menurut dia, biasanya bila ada korban meninggal yang berada di rumah sakit harus ada penanggung jawab untuk mengambil mayat tersebut.

Musibah kebakaran rumah berlantai tiga di jalan Pangeran Antasari Lrg KIP RT 06/02 di Kelurahan 14 Ilir Palembang, Rabu pukul 0:6.20 WIB mengakibatkan empat orang korban pemilik rumah dan keluarga meninggal dunia.

Sementara mengenai kebakaran sendiri, hingga kini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat.        

Lurah 14 Ilir, Habibullah mengatakan, empat warga yang tewas tersebut langsung diotopsi di Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang dengan kondisi tubuh gosong. (U005/M033)