Minggu, 24 September 2017

Neymar pimpin PSG hancurkan Celtic

id Neymar, Paris St Germain, psg, gol, Liga Champions, celtic
Neymar pimpin PSG hancurkan Celtic
Neymar merayakan gol. (Antarasumsel.com/Ist)
Glasgow (Antara/Reuters) - Paris St Germain (PSG) memamerkan kekuatannya dengan kemenangan 5-0 di markas Celtic pada pertandingan pembukaan Grup B Liga Champions pada Selasa, ketika lini depan termahal di dunia menghasilkan daya ledak tinggi.

Neymar, yang melakukan penampilan perdananya di Eropa untuk PSG setelah pindah dengan memecahkan rekor transfer dunia dari Barcelona, mengorkestrasi pesta gol ini dan masuk dalam daftar pencetak gol bersama Kylian Mbappe dan Edinson Cavani, dua anggota lain dari trio lini depan luar biasa milik PSG.

Pemain Brazil bernilai 222 juta euro membuka keunggulan timnya pada menit ke-19 dengan penyelesaiannya, sebelum penyerang Prancis Mbappe mengemas gol kedua dari jarak dekat dan Cavani mengonversi tendangan penalti lima menit sebelum turun minum.

Tim tamu harus menunggu sampai menit ke-83 untuk memperbesar keunggulan mereka ketika Mikael Lustig memasukkan bola ke gawangnya sendiri, sebelum pemain Uruguay Cavani menambahi gol kelima dua menit kemudian melalui tandukan kepala.(H-RF)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga