Gugur di babak pertama BAC, Bagas/Fikri tak lolos ke Paris

id Bagas maulana/muhammad shohibul fikri,bagas/fikri,bac 2024,kejuaraan bulu tangkis asia,kejuaraan bulu tangkis asia 2024

Gugur di babak pertama BAC, Bagas/Fikri tak lolos ke Paris

Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri saat bertanding di babak pertama Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BAC) 2024 di Ningbo, China, Rabu (10/4/2024). (ANTARA/HO/PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Peluang ganda putra pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  tampil di Olimpiade 2024 Paris dipastikan pupus usai tersingkir dari Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BAC) 2024.

Bagas/Fikri kalah dari pasangan Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren melalui rubber game 21-15, 16-21, 17-21 di babak 32 besar yang digelar di Ningbo, China, Rabu.

Pasangan yang turun sebagai unggulan kedelapan tersebut mengaku merasa kecewa karena tidak bisa melangkah lebih jauh dalam turnamen terakhir yang menjadi pengumpulan poin kualifikasi Olimpiade musim panas tersebut.

“Ya (merasa) kecewa. Saya kecewa dengan hasil ini. Peluang untuk ke Olimpiade Paris tertutup sudah. Sudah tidak ada peluang lagi. Ini menjadi pembelajaran bagi saya untuk ke depannya,” kata Fikri, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

“Meskipun begitu saya tetap bersyukur, kalau gagal tahun ini semoga empat tahun mendatang, kami bisa lolos ke Olimpiade,” ujarnya menambahkan.