Hotel Palembang siap semarakan semangat merah putih

id hotel, hut ri, hotel batiqa

Hotel Palembang siap semarakan semangat merah putih

Pegawai sedang merapikan kamar tamu hotel (Foto Antarasumsel.com/Susilawati/16)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Hotel di Palembang siap semarakkan semangat merah putih dalam memperingati dan merayakan ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2016.

"Kami manajemen hotel siap menyemarakkan semangat merah putih pada 17 Agustus 2016," kata Executive Secretary Batiqa Hotel Palembang, Emma, Jumat.

Menurut dia, ada banyak promo dan kegiatan yang akan mereka selenggarakan nanti.

Untuk promo tarif kamar yang ditawarkan mulai Rp525.000 per kamar per malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Syaratnya pun sangat mudah, hanya menunjukkan KTP dan bagi tamu yang ber-KTP Indonesia, akan mendapatkan harga tersebut, katanya.

Sementara mengenai kegiatan 17 Agustus nanti, ia mengatakan, kalau mereka sudah menyiapkan beberapa rangkaian lomba antar karyawan misalnya lomba tenis meja, joget balon, tarik tambang, makan kerupuk, mancing dalam botol, dan masih banyak lagi.

Lomba ini khusus diadakan untuk memeriahkan dan sifatnya sebagai hiburan bagi karyawan, ujarnya.

Ia menuturkan, pihaknya juga ingin meningkatkan rasa kecintaan karyawan kepada bangsanya sendiri dengan menyelenggarakan upacara bendera nantinya.

Tahun ini merupakan tahun pertama bagi Batiqa Hotel Palembang dalam menyelenggarakan acara 17 Agustus, karena itu pihaknya sengaja membuat momen ini spesial, jelasnya.

Momen 17 Agustus merupakan sebagai puncak perjuangan bangsa Indonesia, kata General Manager Batiqa Hotel Palembang, Ayub Zailani menambahkan.