PKB gelar pembekalan calon legislatif terpilih

id pkb, partai kebangkitan bangsa

Palembang (ANTARA Sumsel) - DPW Partai Kebangkitan Bangsa Sumatera Selatan akan menggelar pembekalan internal bagi calon legislatif terpilih di DPRD provinsi dan kabupaten dan kota di Sumsel.

"Kami akan menggelar pembekalan internal bagi calon legislatif terpilih di DPRD provinsi dan DPRD kabupaten dan kota dalam waktu dekat ini," kata Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa Sumatera Selatan, Ramlan Holdan di Palembang, Selasa.

Menurut dia, pembekalan itu akan diikuti seluruh calon legislatif terpilih dari PKB baik di DPRD provinsi maupun di DPRD kabupaten dan kota di Sumsel.

Jadi, untuk DPRD kabupaten dan kota ada 46 orang dan di DPRD provinsi Sumsel sebanyak enam orang, katanya.

Ia mengatakan selain pembekalan juga akan dilakukan penandatanganan fakta integritas bagi calon legislatif terpilih di DPRD provinsi dan DPRD kabupaten dan kota di Sumsel.

Selain itu, juga ada poin yang akan diamanahkan ke PKB yakni sumbangsih dalam membesarkan Nahdlatul Ulama (NU), ujarnya.

Ia menyatakan, tugas wajib bagi mereka yang terpilih di seluruh kabupaten dan kota untuk membesarkan NU dan nanti akan ditandatangani bersama-sama dengan pengurus NU wilayah Sumsel.

Pembekalan internal bagi calon legislatif dari PKB itu rencananya akan digelar pada Oktober mendatang, katanya.

Sebagaimana diketahui untuk DPRD provinsi Sumsel pelantikan anggota dewan akan digelar pada Rabu besok (24/9).