Gubernur syukuran menerima penghargaan

id gubernur, alex noerdin

Gubernur syukuran menerima penghargaan

Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin (Foto Antarasumsel.com/14/Feny Selly/I016))

Palembang (ANTARA Sumsel) - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin syukuran bersama sejumlah abang becak di daerah itu karena telah berhasil menerima bintang Mahaputera Utama di halaman Pemerintah Provinsi setempat di Palembang, Kamis.

Penghargaan tertinggi yang disematkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara Jakarta, Rabu, itu disambut gembira sekaligus dirayakan melalui syukuran bersama masyarakat.

Dalam acara syukuran itu, selain abang becak, juga hadir berbagai pedagang asongan tukang bakso, model, tekwan dan mie ayam.

Saat syukuran, gubernur berbaur dengan masyarakat, termasuk mengayuh sendiri becak dengan mengelilingi halaman Pemerintah Provinsi Sumsel.

Gubernur kepada wartawan mengatakan, penghargaan itu akan dipersembahkan kepada seluruh lapisan masyararkat di daerah ini.

Pihaknya terus berupaya untuk memasikmalkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini.

Memang, penghargaan itu berdasarkan penilaian pemerintah pusat melihat hasil kinerja yang dilaksanakan selama ini, ujarnya.

Jadi sudah sewajarnya bila bersama masyarakat dalam memajukan daerah ini.

Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki mengatakan, memang tugas kedepan cukup berat setelah Alex Noerdin menerima penghargaan tersebut.

Hal ini karena penghargaan yang diterima akan menjadi tantangan kerja supaya Sumsel semakin gemilang.

Sehubungan itu mari bersama-sama mendukung program yang telah dan akan dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sumsel sehingga daerah ini semakin terdepan, katanya.