Pemkab Muba ajak perusahaan bahu membahu bantu warga terdampak banjir

id Banjir,Musi Banyuasin,Perusahaan,Bantuan

Pemkab Muba ajak perusahaan bahu membahu bantu warga terdampak banjir

Pj Bupati Musi Banyuasin, Sumatera Selatan Apriyadi.ANTARA/HO- Pemkab Musi Banyuasin

Palembang (ANTARA) -
Pejabat Bupati Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Apriyadi mengajak sejumlah perusahaan yang beroperasi di wilayah setempat untuk membantu warga terdampak banjir.
 
"Dampak banjir yang melanda Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sangat terasa bagi masyarakat yang terdampak. Oleh karena itu kami memberikan warning kepada seluruh perusahaan di wilayah Muba untuk pro aktif turut memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir, kata Pj Bupati Muba Apriyadi usai mengecek bantuan sembako di Kecamatan Lais, Muba, Sabtu.
 
Ia menegaskan bantuan yang sudah didistribusikan harus segera disalurkan kepada warga yang terdampak banjir, jangan ditunda-tunda.
 
Kemudian kepada perusahaan-perusahaan lainnya yang operasional di Muba pro aktif menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Muba dan bantuan diberikan secara merata dan benar-benar diperuntukkan bagi warga yang terdampak banjir.
 
"Saya mengajak seluruh perusahaan lainnya yang operasional di Musi Banyuasin bergotong royong membantu warga terdampak banjir," tegasnya.
 
Sementara itu, Camat Lais Marsopi menambahkan paket bantuan sembako yang telah diterima akan segera disalurkan melalui perangkat desa masing-masing terutama di wilayah Kecamatan Lais.
 
"Pendataan sudah dilakukan, tinggal penyaluran yang akan segera mungkin melalui perangkat desa masing-masing di Lais," ujarnya


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pemkab Muba ajak perusahaan bantu warga terdampak banjir