Pasca Sarjana Universitas Sjakhyakirti Palembang siapkan program S3

id Universitas Sjhakyakirti Palembang,Die Natalis Sjakhyakiirti,S3 universitas Sjhakyakirti

Pasca Sarjana Universitas Sjakhyakirti Palembang siapkan program S3

Perayaan Dies Natalis Pasca Sarjana Universitas Sjhakyakirti Palembang, Sumatera Selatan di Palembang, Sabtu (27/4/2024). (ANTARA/ M IMAM PRAMANA)

Palembang (ANTARA) - Pasca Sarjana Universitas Sjakhyakirti Palembang, Sumatera Selatan menyiapkan program strata-3 (S3) dalam momentum merayakan hari jadi (Dies natalis) ke -17 perguruan tinggi itu. 
 
Dalam momen perayaan yang digelar di Aula BKPSDM Pemprov Sumsel di Palembang, Sabtu tersebut Direktur Pasca Sarjana Universitas Sjakhyakirti Palembang Edwar Juliartha mengungkapkan pasca sarjana Universitas Sjakhyakirti Palembang terus progres merealisasikan program doktor itu.
 
"Kami mantapkan persiapan  program S3 dalam momen dies natalis ke-17 pasca Sarjana Universitas Sjakhyakirti Palembang," kata Edwar Juliartha. 
 
Ia menambahkan bahwa pihaknya menargetkan program program S3 tersebut dapat terealisasikan secepatnya dalam kurun waktu dekat. 
 
Dengan memacu kerjasama bersama banyak pihak mulai dari asosiasi hingga universitas lain ia meyakini dapat mengembangkan dalam merintis program S3 tersebut. 
 
"Kami berada dalam proses on going dan melalui kerja sama bisa dapat mewujudkan cita-cita tersebut secepatnya," ujar nya. 
 
Ia menambahkan saat ini program pasca sarjana Universitas Sjakhyakirti memiliki akreditasi yang saat ini akreditasinya sudah B. 
 
Adapun program S3 yang disiapkan dari tak jauh dari  administrasi publik seperti rencana pembangunan, hukum, dan agrobisnis. 
 
Dalam perayaan dies natalis ke 17 tersebut, pasca Sarjana Universitas Sjakhyakirti juga menggelar seminar nasional dengan tema kebijakan publik dan tantangan zaman now yang juga dihadiri
Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Provinsi Sumsel Zulkarnain mewakili penjabat Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni. 
 
Zulkarnain mengatakan dalam menghadapi tantangan zaman now inovasi supaya dalam melayani masyarakat bisa juga diwujudkan melalui media sosial. 
 
"Sangat efektif melalui media sosial dalam akses n
Perayaan Dies Natalis Pasca Sarjana Universitas Sjhakyakirti Palembang, Sumatera Selatan di Palembang, Sabtu (27/4/2024). (ANTARA/ M IMAM PRAMANA)
ya sangat menjangkau publik sehingga sosialisasi akan lebih mudah dan lebih efektif," katanya.