Pemkab Muara Enim bantu warga korban kebakaran

id sumsel, muara enim, korban kebakaran

Pemkab Muara Enim bantu warga korban kebakaran

=

Muara Enim, Sumsel (ANTARA) - Pj Bupati Muara Enim bantu keluarga Subhan di Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Agung yang kehilangan rumah tinggalnya akibat kebakaran.

Kondisi itu direspon cepat oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan memberikan bantuan serta santunan kepada korban yang diserahkan oleh Asisten Pemerintah dan Kesra H Emran Tabrani, Jumat (26/04).

Mewakili Bupati Muara Enim, Asisten menyampaikan rasa simpati kepada korban serta mengharapkan bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat.

Dirinya juga mengingatkan agar mengambil pelajaran dari kejadian tersebut yakni dengan meningkatkan kewaspadaan akan segala ancaman potensi kebakaran ditempat tinggal kita masing-masing.

Asisten juga mengucapkan terima kasih atas kesigapan DPKP, BPBD Kabupaten Muara Enim dan juga warga sekitar yang telah bergerak cepat dan tanggap memadamkan api sehingga tidak meluas dan membuat kerusakan bertambah parah.

Untuk itu, dirinya menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan menjadikan musibah yang terjadi sebagai pengingat untuk tetap waspada serta meyakini segala sesuatu terjadi atas izin Allah SWT dan senantiasa berdoa semoga terhindar dari setiap marabahaya.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa sembako, pakaian, kasur serta selimut dari Dinas Sosial tersebut diberikan dalam rangka meringankan beban serta memotivasi korban agar bangkit dari kesedihan pasca dilanda musibah.