Pusri salurkan 200 paket sembako untuk korban banjir di Baturaja

id Pusri palembang,Bantuan

Pusri salurkan 200 paket sembako untuk korban banjir di Baturaja

PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang melalui Departemen Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyalurkan bantuan berupa 200 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak bencana alam banjir yang terjadi di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan. (ANTARA/HO-Pusri)

Palembang (ANTARA) - PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang melalui Departemen Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyalurkan bantuan berupa 200 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak bencana alam banjir yang terjadi di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan.

Manajemen Pusri melalui VP Humas Pusri, Rustam Effendi dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Palembang, Kamis, mengatakan pemberian bantuan itu berkolaborasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Selatan.

"Dalam satu paket sembako itu berisi beras premium 5 Kg, gula 1 Kg dan minyak 1 liter. Hal ini bertujuan untuk dapat meringankan sedikit beban yang dirasakan korban," katanya.

Ia berharap ribuan korban yang terdampak banjir tetap semangat dan tetap selalu menjaga kesehatan, pihaknya juga senantiasa mendo'akan agar keadaan segera kembali pulih.

"Alhamdulillah kami dapat berpartisipasi dengan menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak musibah banjir, semoga apa yang kami berikan dapat sedikit membantu beban warga di Baturaja dan semoga warga yang terdampak dapat selalu diberikan ketabahan dan kekuatan," ucap dia.