The Babies atasi Bagas/Fikri dengan kemenangan dua gim langsung

id hong kong open,bwf super 500,leo rolly carnando,daniel marthin,the babies

The Babies atasi Bagas/Fikri dengan kemenangan dua gim langsung

Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin saat berlaga di babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 di Denmark, Kamis (24/8/2023). (ANTARA/HO/PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Persaingan antar dua ganda putra Indonesia pada babak 16 besar Hong Kong Open 2023, Kamis, dimenangkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang mengalahkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dua gim langsung 21-15, 21-17.

Kemenangan tersebut turut memperpanjang langkah pasangan berjuluk The Babies itu menuju babak perempat final turnamen berkategori BWF Super 500 tersebut.

"Puji Tuhan bersyukur bisa melangkah ke perempat final. Tadi dari awal kami sudah mempersiapkan strategi dan belajar dari pertemuan terakhir saat kami kalah sama mereka. Ya, apa yang kami siapkan berjalan dengan sempurna," ujar Daniel melalui informasi resmi PP PBSI di Jakarta.

Meski sudah sama-sama mengenal pola dan gaya permainan masing-masing, namun The Babies dan Bagas/Fikri punya keinginan kuat untuk menang meski menghadapi rekan sepelatnas di lapangan.

Bahkan sebelum bertemu di Hong Kong, kedua pasangan mencatatkan skor imbang 1-1, dengan pertemuan terakhir dimenangkan oleh Bagas/Fikri di babak semifinal Orleans Masters, April.