Leo/Daniel raih tiket pertama Indonesia ke semifinal HongKong Open

id Leo/daniel,the babies,hong kong open 2023,hong kong open,Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin,berita sumsel, berita palembang

Leo/Daniel raih tiket pertama Indonesia ke semifinal HongKong Open

Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengalahkan ganda putra Inggris Ben Lane/Sean Vendy dengan tiga gim 18-21, 21-19, 21-10 pada babak 32 besar Kejuaraan Dunia BWF 2023 di Copenhagen, Denmark, Rabu. (ANTARA/HO-PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memastikan tiket pertama untuk Indonesia ke babak semifinal Hong Kong Open 2023, Jumat.

Kepastian itu diraih usai kemenangan Leo/Daniel di partai perempat final atas pasangan Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel melalui rubber game 18-21, 21-15, 21-14.

Pasangan yang akrab dijuluki The Babies itu mengatakan pola permainan yang tepat dan kesabaran merupakan kunci kemenangan mereka hari ini, meskipun di gim pertama mereka mengaku sempat kecolongan di poin-poin akhir.

“Di gim pertama sebenarnya kami sudah menggunakan pola permainan yang benar. Tapi sayang kecolongan di poin-poin akhir. Itu menjadi kebiasaan yang harus kami kurangi dan cepat atasi. Kecolongan dari servis dan mati-mati sendiri,” ungkap Daniel.

“Di gim kedua dan ketiga, kami mengubah mindset supaya lebih fokus. Secara pola tidak terlalu berubah, hanya lebih yakin lagi,” ujarnya menambahkan.