Polisi selidiki temuan tengkorak manusia dalam karung

id Pemkab Garut, polres Garut, Polsek Talegong, garut

Polisi selidiki temuan tengkorak manusia dalam karung

Kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara penemuan tengkorak manusia di Kampung Awisuti, Desa Sukamulya, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (5/5/2023). ANTARA/HO-Polres Garut.

Garut (ANTARA) - Kepolisian Resor Garut menyelidiki kasus temuan tengkorak manusia yang terbungkus dalam karung di perkampungan warga Awisuti, Desa Sukamulya, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, untuk mengetahui disebabkan pembunuhan atau bukan.

"Langkah dari kami sedang dalam penyelidikan. Tim dari Polres Garut juga sudah turun ke lokasi," kata Kepala Polsek Talegong Ipda Andri Rismayadi saat dihubungi wartawan di Garut, Jumat.

Ia menuturkan kepolisian mendapatkan laporan dari warga yang menemukan tengkorak manusia di kawasan Kampung Awisuti, Desa Sukamulya, Kecamatan Talegong, Kamis (4/5) malam.

Kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan saksi warga yang pertama kali menemukan tengkorak manusia, kemudian selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut untuk dilakukan autopsi.

"Tim dari Polsek, bersama Puskesmas Talegong langsung mendatangi TKP, melakukan olah TKP dan mengevakuasinya," kata Andri.