Penampilan "all out" Ester belum cukup hadang He Bing Jao, Piala Uber diraih China

id Ester nurumi tri wardoyo,piala uber 2024,uber cup 2024,piala thomas-uber 2024

Penampilan "all out" Ester belum cukup hadang He Bing Jao, Piala Uber diraih China

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Korea Selatan Kim Ga Ram dalam semifinal Piala Uber 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Sabtu (4/5/2024). . ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wpa (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Chengdu, China (ANTARA) - Tunggal putri Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo memberikan perlawanan maksimalnya demi menjaga harapan tim putri Indonesia untuk tetap melanjutkan perjuangannya di final Piala Uber 2024, Minggu.

Namun, Ester harus mengakui keunggulan wakil tuan tuan He Bing Jao melalui rubber game ketat 10-21, 21-15, 17-21 dalam tempo 68 menit, pada pertandingan yang digelar di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China.

Ester membuka gim pertama dengan percaya diri. Meskipun ia mengemban tanggung jawab yang besar sebagai penentu apakah pertarungan antara Indonesia dan China akan terus berlanjut ke partai selanjutnya, Ester mendominasi jalannya gim pertama dengan baik.

Ester terus memegang dominasi dan membuat He jatuh dalam kendali permainan yang ia pegang dan atur. Bola-bola yang kuat dengan penempatan yang tak terduga, membuat laju perolehan poin tak terhentikan buat wakil Indonesia.

Tunggal putri peringkat 38 dunia itu pun dengan cepat merebut gim pertama dengan skor 21-10.

Beralih ke gim kedua, He mulai mencoba untuk memberikan tekanan kepada Ester. Meskipun tidak mudah, lawan memiliki tambahan kepercayaan diri dari dukungan para penggemar di kandang sendiri.

Selepas turun minum, He tidak mengendurkan kecepatan permainannya dan membuatnya unggul jauh 17-9 dari Ester.