Polisi sebut empat pemburu tewas di hutan Garut akibat tertimpa pohon

id Garut, pemkab garut, polres Garut, hutan Garut,berita sumsel, berita palembang

Polisi sebut empat pemburu tewas di hutan Garut akibat tertimpa pohon

Polisi mengecek lokasi warga yang tertimpa pohon di hutan Kecamatan Peundeuy, Kabupaten Garut, Jawa Barat, (ANTARA/HO-Polres Garut)

Garut (ANTARA) - Kepolisian Resor Garut menyampaikan hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan keluarga bahwa penyebab empat orang yang tewas saat melakukan kegiatan berburu di kawasan hutan lindung Kampung Cikolak, Desa/Kecamatan Peundeuy, Kabupaten Garut, Jawa Barat, akibat tertimpa pohon tumbang.

"Keempat orang tersebut meninggal seluruhnya karena tertimpa pohon, kemudian terseret hingga 200 meter ke bawah tebing," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Garut AKP Ari Rinaldo saat dihubungi wartawan di Garut, Jumat.

Ia menuturkan berdasarkan keterangan keluarga korban mereka hendak melakukan perburuan di kawasan hutan, kemudian tertimpa pohon saat sedang istirahat di bawah pohon.

Kepolisian, lanjut dia, masih mendalami kasus itu dengan memintai keterangan sejumlah saksi dan juga keluarga korban, begitu juga tentang kegiatan korban di dalam hutan.

"Untuk kegiatan perburuannya apa, ini masih kita lakukan pendalaman," katanya.