Simone Inzaghi puas dengan penampilan pemain baru Cahlanoglu di laga uji coba

id Simone Inzaghi,Inter,Hakan Calhanoglu,Liga italia

Simone Inzaghi puas dengan penampilan pemain baru Cahlanoglu di laga uji coba

Arsip - Hakan Calhanoglu saat masih membela AC Milan menendang bola untuk mencetak gol kemenangan pada adu penalti pertandingan 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) melawan Torino di Stadion San Siro di Milan, 12 Januari 2021. (AFP/MIGUEL MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku puas dengan penampilan rekrutan terbarunya, Hakan Calhanoglu ketika beruji coba melawan klub Serie B Crotone, Rabu (28/7) waktu setempat.

Inzaghi seperti dikutip dari football-italia, Kamis, menilai Calhanoglu membuktikan mengapa Inter mendatangkan pemain asal Turki tersebut ke Kota Milan.

"Calhanoglu menunjukkan kenapa kami mendatangkan dia, dan ia melakukannya dengan sangat baik hari ini, seperti halnya semua rekan satu timnya. Kami segera mengukur lawan kami dan mengembangkan permainan depan kami secara efektif," kata Inzaghi.

Pada pertandingan menghadapi Crotone, Calhanoglu tampil cukup baik dengan berhasil menyumbangkan satu gol dan tiga assist.

Di laga tersebut, Inter secara keseluruhan berhasil menang dengan skor 6-0 yang gol lainnya dicetak oleh Martin Satriano, Federico Dimarco, Andrea Pinamonti, Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic.

Inzaghi juga mengaku puas dengan keseluruhan permainan yang ditunjukkan Inter setelah selama tiga pekan melakukan latihan yang intensif.

"Saya puas, tim memainkan permainan yang sangat bagus setelah tiga minggu melakukan latihan yang intensif," terang Inzaghi.

Selanjutnya Inter dijadwalkan akan kembali melakukan uji coba melawan klub besar Spanyol, Atletico Madrid yang rencananya digelar di Israel, Sabtu (7/8).

 
Pewarta :
Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2021