Napoli incar bidikan Setan Merah Pau Torres

id Napoli,Manchester United,Pau Torres,berita sumsel, berita palembang, palembang hari ini

Napoli incar bidikan Setan  Merah Pau Torres

Pau Torres (kanan) saat membela timnas Spanyol dan berduel dengan penyerang Ukraina Roman Yaremchuk dalam UEFA Nations League di Stadion Olympiyskiy, Kiev, 13 Oktober 2020. (AFP/SERGEI SUPINSKY)

Jakarta (ANTARA) - Raksasa Serie A Napoli tengah mempertimbangkan masuk pasar perburuan bek Villarreal Pau Torres yang tengah diincar oleh Manchester United, tulis laman berita Italia, Gazzetta.it.

 Yellow Submarine sudah menyiapkan paket musim panas untuk membetot pemain timnas Spanyol berusia 24 tahun yang tengah masuk radar pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Torres kabarnya memiliki klausul lepas senilai 60 juta euro dalam kontraknya saat ini dengan tim asuhan Unai Emery tersebut.

Kubu Torres sudah mengetahui pemainnnya yang diperkirakan masuk tim inti timnas Spanyol untuk Piala Eropa tengah tahun ini tersebut tengah diincar klub-klub besar.

Napoli dan United akan mendapatkan saingan lain jika Torres menolak perpanjangan kontraknya dan jika Villarreal menurunkan harga sang pemain.

Bek tengah berbadan tinggi menjulang ini menjadi jantung pertahanan Villarreal bersama Raul Albiol. Kedua pemain siap meladeni Setan Merah dalam final Liga Europa bulan ini.