Ten Hag: Hasil lawan Bournemouth tak cukup bantu MU lolos UCL

id Erik ten Hag,Manchester United

Ten Hag: Hasil lawan Bournemouth tak cukup bantu MU lolos UCL

Reaksi manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag selama pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA antara Manchester United dan FC Bayern Munich di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Desember 2023. (ANTARA/AFP/Peter Powell)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengatakan hasil imbang 2-2 melawan AFC Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Vitality, Sabtu, tidak cukup untuk membawa MU lolos ke Liga Champions (UCL) musim depan.

Dua gol Bruno Fernandes (31', 65') yang dua kali menyamakan kedudukan keunggulan Bournemouth melalui Dominic Solanke (16') dan Justin Kluivert (36') masih begitu jauh untuk mendekati posisi peringkat kelima dan keempat sementara yang dihuni Aston Villa dan Tottenham Hotspur dengan koleksi 70 poin.

Justru, alih-alih mendekat, posisi MU dengan 60 poin yang semula di posisi keenam harus turun ke posisi ketujuh setelah digeser Newcastle United yang memiliki selisih gol lebih baik, dengan Liga Inggris yang menyisakan enam laga menuju akhir kompetisi.

"Hasil ini tidak cukup. Kami tahu itu. Kami tahu ketika Anda memasuki tahap akhir musim ini, itu tidak cukup," kata Ten Hag, dilansir dari laman resmi klub, Minggu.