Telkomsel berikan puluhan APD bagi Jurnalis Foto Palembang

id telkomsel sumbagsel,palembang,sumsel,berita palembang,info sumsel,berita sumsel,pewarta foto,pfi palembang,apb,bantuan apd dari telkomsel,jurnalis fot

Telkomsel berikan puluhan APD bagi Jurnalis Foto Palembang

Supervisor Corporate Communication Telkomsel Regional Sumbagsel Gumilar HN Ali menyerahkan bantuan APD secara simbolis kepada Ketua PFI Palembang Abriansyah Liberto di Palembang, Selasa (29-6-2020). ((ANTARA/Feny Selly/I016/2020)

Bantuan ini sangat bermanfaat dan penting mengingat kondisi saat ini, selain itu juga beberapa rekan kami dinyatakan positif yang membuat kami harus lebih berhati-hati
Palembang (ANTARA) - Telkomsel Regional Sumatera Bagian Selatan memberikan bantuan puluhan perlengkapan alat pelindung diri kepada jurnalis foto yang tergabung dalam organisasi Pewarta Foto Indonesia (PFI) Palembang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung  Supervisor Corporate Communication Regional Sumbagsel Gumilar HN Ali kepada Ketua PFI Palembang Abriansyah Liberto, Selasa.

"APD yang kami berikan ini diharapkan mampu menjaga rekan-rekan PFI dari bahaya COVID-19,” kata Gumilar.

Ia menjelaskan bantuan APD ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Telkomsel untuk terus bergerak maju bersama masyarakat dan pemerintah guna menekan angka penyebaran COVID-19.

Baca juga: PFI Palembang bagikan ratusan masker kepada warga jelang penerapan PSBB

"Rekan-rekan  Jurnalis foto adalah partner strategis Telkomsel selama bertahun-tahun dan memiliki kerja yang cukup berat di tengah pandemi, karena kebanyakan harus bekerja di luar rumah untuk menghimpun informasi/berita foto," ujarnya.

Sementara, Abriansyah Liberto  menyampaikan syukur dan terima kasih atas kepedulian Telkomsel selaku kolega dan mitra jurnalis foto di Palembang.

"Bantuan ini sangat bermanfaat dan penting mengingat kondisi saat ini, selain itu juga beberapa rekan kami dinyatakan positif yang membuat kami harus lebih berhati-hati," Ungkap pria yang biasa dipanggil Berto ini.

APD tersebut akan digunakan rekan rekan PFI Palembang untuk meliput di wilayah dan lokasi zona merah seperti rumah sakit, Wisma Atlet Jakabaring yang menjadi sarana isolasi pasien COVID-19, dan beberapa lokasi lain yang dianggap sebagai klaster COVID-19.

"Dengan APD ini kami berharap bisa bekerja di lapangan dengan aman dan terhindar dari bahaya COVID-19, tutupnya.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar