Polres Ogan Komering Ulu buru pelaku perampokan Indomaret

id Polisi kejar pelaku perampokan

Polres Ogan Komering Ulu buru pelaku  perampokan Indomaret

Ilustrasi . ANTARA/HO Humas Polres Majalengka/am.

Baturaja (ANTARA) - Jajaran Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan memburu empat orang pelaku perampokan toko waralaba Indomaret di Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur yang terjadi pada Minggu (15/12) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Saat ini petugas kami sedang memburu para pelaku untuk ditangkap," kata Kapolres OKU AKBP Tito Travolta Hutauruk di Baturaja, Senin.

Dia menjelaskan, peristiwa perampokan ini terjadi saat dua orang karyawan Indomaret, yaitu Cahyadi (25) dan Jecky (22) sedang menutup toko tempat mereka bekerja dirampok empat orang pelaku yang tidak dikenal menggunakan senjata tajam.

"Para pelaku menodongkan pisau dan memaksa saksi untuk mengambil uang di dalam meja kasir dan ratusan bungkus rokok di etalase saat hendak menutup toko," katanya.

Merasa belum puas, lanjut Kapolres, para pelaku memaksa kedua korban untuk membuka brankas besi tempat menyimpan uang yang berada di ruang belakang.

"Namun salah satu korban Jecky menolak sehingga langsung ditusuk oleh pelaku di bagian tangannya menggunakan pisau," jelasnya.

Selanjutnya, para pelaku berhasil menggasak uang tunai sebesar Rp10 juta yang ada di dalam brankas penyimpanan dan satu unit telpon genggam milik korban.

"Korban Jecky sudah menjalani perawatan di rumah sakit setempat. Sedangkan empat orang pelaku sedang dalam pengejaran polisi," ujarnya.