Muba United target promosi ke Liga 2

id muba,muba united,sepak bola,pssi

Muba United target promosi ke Liga 2

Ketua Umum Muba United Dodi Reza Alex bersama pemain, pelatih dan pengurus klub di Stadion Bumi Palembang, Kamis (31/10/2010). Muba United menjadi juara Liga 3 Provinsi Sumatera Selatan tahun 2019. (ANTARA/Dolly Rosana/19)

Palembang (ANTARA) - Klub sepak bola asal Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Muba United memasang target promosi ke Liga 2 setelah berhasil menjuarai kompetisi liga 3 Asosiasi Provinsi PSSI Sumatera Selatan.

Ketua Umum Muba United Dodi Reza Alex di Palembang, Kamis, mengatakan klub akan bersiap untuk tampil di zona regional dan nasional merebut tiket berlaga di Liga 2 musim depan.

Sebelumnya, Muba United menjadi pemenang setelah mengalahkan PS Palembang yang berada pada urutan kedua dan PS Bank Sumsel Babel pada urutan ketiga.

"Kami akan perkuat amunisi dan mempersiapkan yang terbaik. Kami punya target yang jelas dan terukur untuk menghadapi Liga 2," kata Dodi setelah menerima Piala Liga 3 di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang.

Dodi meminta jajaran pengurus Muba United berbenah, pasalnya kekuatan melawan regional dan nasional belum bisa diprediksi. Oleh sebab itu klub harus melakukan persiapan yang matang.

"Ini menjadi tantangan tersendiri bagi MU dan manajemen nantinya ke depan. Prinsipnya akan memberikan hasil yang terbaik," kata Bupati Musi Banyuasin ini.]



Sementara itu, Manajer Muba United Achmad Haris mengatakan jika saat ini Muba United diperkuat oleh pemain yang sarat dengan prestasi seperti Fauzi Toldo, Febri Setiadi sehingga siap bersaing di level yang lebih tinggi.

"Tentu ada perubahan-perubahan nantinya sesuai target yang disampaikan Ketua Umum, prinsipnya kami akan berusaha maksimal," ujar dia,

Sekretaris Asprov PSSI Sumsel Augie Bunyamin mengatakan kompetisi sepak bola yang digelar saat ini tak lain untuk mencetak pesepakbola berkualitas di Sumsel. Selain Liga 3, juga digelar Piala Soeratin, U-17, U 15, dan U-13.

“Melalui kompetisi, kami berharap sepak bola Sumsel bisa lebih maju ke depan," kata dia.


 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar