Inter : Sanchez mungkin perlu operasi cedera pergelangan kaki

id alexis sanchez, inter milan,operasi pergelangan kaki,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari

Inter : Sanchez mungkin perlu operasi cedera pergelangan kaki

Alexis Sanchez saat diperkenalkan secara resmi oleh Inter Milan. (twitter.com/Inter_en)

Jakarta (ANTARA) - Striker Chile Alexis Sanchez mungkin membutuhkan operasi pada pergelangan kakinya setelah mengalami cedera dalam pertandingan mereka yang berakhir imbang 0-0 melawan Kolombia pekan lalu, kata klubnya Inter Milan.

Sanchez cedera tendon pada pergelangan kaki kirinya ketika ia dilanggar menjelang akhir pertandingan dan absen pada pertandingan persahabatan yang mereka menangi melawan Guinea pada Selasa.

Pelatih Chile Reinaldo Rueda mengatakan setelah pertandingan melawan Kolombia bahwa Sanchez kemungkinan absen selama dua hingga tiga bulan jika cedera tersebut memerlukan operasi.

"Alexis Sanchez sedang menjalani pemeriksaan medis. Hasilnya menunjukkan dislokasi sendi pada pergelangan kaki kirinya yang menyebabkan kerusakan pada tendon peroneus longus," kata Inter dalam pernyataannya sebagaimana dikutip Reuters.

Pemain tersebut akan bertemu untuk konsultasi lebih jauh dengan Profesor Ramon Cugat di Barcelona pada Rabu, tempat mereka akan mencapai keputusan apakah dibutuhkan intervensi operasi."

Sanchez (30), saat ini sedang dipinjamkan ke Inter dari tim Liga Premier Manchester United. Ia telah mencetak gol sekali bagi klub Italia tersebut dalam empat penampilannya pada semua kompetisi.