Sanchez selamatkan Inter dari kekalahan lawan Torino

id Liga Italia,Inter Milan, Torino,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Sanchez selamatkan Inter dari kekalahan  lawan Torino

Striker Inter Milan Alexis Sanchez melepaskan tendangan yang menyamakan kedudukan melawan Torino dalam pertandingan Serie A Italia di Stadion Olimpiade, Turin, 13 Maret 2022. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Gol menit perpanjangan waktu Alexis Sanchez membuat Inter Milan bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A yang dramatis melawan tuan rumah Torino, Senin dini hari WIB.

Dalam perburuan gelar Serie A yang penuh gelombang itu, Inter sang juara liga tertinggal lebih dulu akibat bek Brazil Bremer membawa Torino menciptakan gol pada menit ke-12.

Pada babak kedua rangkaian peluang tercipta untuk Inter, salah satunya sundulan Edin Dzeko dari posisi yang bagus di ujung waktu ketika momen tim tamu seperti muncul dan kemudian terbuang cuma-cuma.

Namun ketenangan Sanches yang diturunkan sebagai pemain pengganti, membuat Inter terselamatkan pada menit ke-93, sehingga mereka menjaga harapan mempertahankan Scudetto.

Tim urutan ketiga Simone Inzaghi ini kini berselisih empat poin di belakang pemuncak klasemen AC Milan dengan menyimpan satu pertandingan lebih banyak, sebaliknya Torino tetap pada urutan ke-11, demikian Reuters.