Tantri: Jangan panggil kami tante dan om saat nonton konser band Kotak

id Kotak,Playfest 2019,band kotak,jangan panggil kami tante dan om,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jem

Band Kotak saat ngamen di Terminal Jalan Kendal, Jakarta. (ANTARA/Galih Peadipta)

Jakarta (ANTARA) - Vokalis Kotak Tantri berharap jangan ada lagi penggemar yang memanggil personel Kotak dengan sebutan tante dan om.

Dalam penampilan untuk acara Road to Playfest 2019 dengan konsep unplugged atau akustik tersebut, Tantri bercerita pengalaman uniknya kepada penonton.

“Hai, Sehat? Syarat nonton Kotak yang pertama, jangan panggil kami tante dan om, please,” kata vokalis Kotak Tantri sebelum memulai penampilan di Terowongan Jalan Kendal, Jakarta, Jumat.
 

Usai menyanyikan lagu pertama yang berjudul “Terbang”, Tantri bercerita sebelum naik ke atas panggung sempat diajak foto oleh fannya yang masih remaja.

Saat diajak foto Tantri dipanggil tante oleh penggemarnya, Tantri merasa lucu sekaligus mempertanyakan apakah dirinya sudah begitu tua untuk dipanggil tante.

“Tante foto dong, ya, ampun aku ngefan banget sama Tante, aku pingin banget foto sama Tante,” kata Tantri menirukan remaja tersebut.

Tantri pun membalas, “Damn you, don't call me tante again oke.”
 

Mendengar cerita Tantri, penonton pun turut tertawa. Melihat reaksi penonton Tantri pun ikut tertawa.

“Tapi ini pelajaran buat saya untuk kurangi mi instan agar tidak cepat tua, terima kasih banyak,” kata Tantri.

Penampilan Kotak merupakan bagian dari rangkaian Road to Playfest 2019, Kotak membawa lima lagu: “Terbang”, ”Masih Cinta”, “Beranikan Dirimu”, “Pelan-Pelan Saja”, dan “Beraksi”.
 

Playfest 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 24 s.d. 25 Agustus 2019 di Parkir Selatan Gelora Bung Karno. Pada tahun in, akan berfokus pada idea dan music and art.

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar