Meski berusia 31 tahun, Presiden Barcelona yakini Messi masih luar biasa

id Lionel Messi,Barcelona,Josep Maria Bartomeu,Presiden barcelona

Lionel Messi (kiri) saat berhadapan dengan Van Dijk (tengah) dan Fabinho (kanan) saat Barcelona melawan Liverpool dalam semifinal leg pertama Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 1 Mei 2019.(Action Images via Reuters/JOHN SIBLEY)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa Lionel Messi "masih bisa memberikan penampilan luar biasa," meski telah berumur 31 tahun.

Bartomeu yakin bahwa kapten asal Argentina itu dapat bermain sampai ia berusia 45 tahun, demikian dikutip dari Daily Mail, Minggu.

Messi mencetak golnya yang ke-600 untuk Barca pada Kamis dini hari WIB ketika peraih lima kali Ballon d'Or tersebut membantu klub Spanyol itu meraih kemenangan pada leg pertama semifinal Liga Champions 3-0 atas Liverpool.

Messi kembali menandatangani kontrak dengan Barca pada 2017 - perpanjangan hingga 2021 - dan Bartomeu merasa karier Messi masih cukup panjang.

"Hari saat Messi pensiun - kemungkinan saya tidak akan menjadi presiden karena waktunya di Barcelona lebih lama dibandingkan saya," kata Bartomeu kepada Daily Mail pada Minggu (05/5).

“Ia masih bisa menunjukkan banyak hal. Saya masih berpikir ia jauh dari pensiun. Lihatlah kekuatan tendangan bebasnya (saat melawan Liverpool). Ia lebih kuat dari sebelumnya."

"Saya harap Leo bermain sampai ia berusia 45!" tambah Bartomeu.

"Saya tidak tahu apa yang ingin ia lakukan, tetapi akan luar biasa bila ia masih bersama kami ketika meresmikan stadion baru."

Messi telah menjalani musim yang luar biasa untuk Barcelona dan mencetak 48 gol di semua kompetisi musim ini, termasuk 34 gol di La Liga.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar