Nissan Motor Indonesia jadikan Palembang pasar potensial produk baru

id mobil Nissan,nissan motor indonesia,Alan Caugant,Mobil Nissan Livina,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

Vice President Sales and Dealer Network Development PT Nissan Motor Indonesia, Alan Caugant bersama Kepala Cabang Nissan Palembang, Edward meluncurkan produk baru di Palembang, Kamis. (ANTARA News Sumsel.com/Yudi Abdullah)

Palembang (ANTARA) - Produsen kendaraan bermotor Nissan yang bermarkas di Yokohama, Jepang, menjadikan Kota Palembang, Sumatera Selatan yang sukses menjadi tuan rumah Asian Games tahun 2018 menjadi salah satu pasar potensial produk barunya.

"Kota Palembang yang akhir-akhir ini mengalami perkembangan pesat merupakan pasar potensial Nissan yang menawarkan produk elegan, nyaman, pintar dan moderen," kata Vice President Sales and Dealer Network Development PT Nissan Motor Indonesia, Alan Caugant di Palembang, Kamis.

Dalam acara peluncuran dan pameran produk terbaru Nissan Serena dan Livina, Alan menjelaskan kedua produk terbaru tersebut sesuai dengan kebutuhan masyarakat di kota besar seperti Palembang.

"Pelanggan Nissan seperti di Palembang, menginginkan teknologi maju termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan yang dipenuhi melalui Nissan Intellligent Mobility," ujarnya.

Dia menjelaskan, Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang mengenalkan "all new Livina" kendaraan serbaguna yang membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri.

Mobil Nissan Livina telah diakui sejak 2007 akan kenyamanan dan sentuhan premium dalam interiornya, kini melalui produk terbarunya lebih disempurnakan lagi untuk memanjakan pelanggan dan memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas.

Begitu pula dengan produk Nissan Serena yang kini sudah memasuki generasi kelima yang menjadi pelopor segmen high MPV di Indonesia pada tahun 1996.

Melalui penawaran kedua produk terbaru tersebut diharapkan dapat mendongkrak penjualan di tengah ketatnya persaingan industri otomotif yang saat ini juga banyak produsen lain menawarkan produk baru.

Mengenai target penjualan produk kendaraan terbaru itu, pihaknya tidak menetapkan jumlah unit yang harus diserap pasar pada tahun 2019, namun berupaya berkontribusi memenuhi sarana transportasi masyarakat serta memimpin pasar otomotif di Indonesia, kata Alan. 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar