Pegadaian beri apresiasi 750 gram emas untuk nasabah

id Pegadaian,Kemilau Emas Pegadaian

Pegadaian beri apresiasi 750 gram emas untuk nasabah

Kemilau Emas Pegadaian (Ist)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto memberikan apresiasi kepada nasabah konvensional dan syariah berupa tabungan emas senilai 750 gram dan sejumlah paket umroh.

“Diadakannya Program Kemilau Emas Pegadaian 2018 sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap kesetiaan nasabah yang telah menggunakan produk-produk Pegadaian,” kata Kuswiyoto dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu.

Ia mengatakan program Kemilau Emas Pegadaian (KEP) ini merupakan kali ke-5 Pegadaian mengadakan event serupa. 

Pada Program Kemilau Emas Pegadaian 2018, Pegadaian mengundi sejumlah total 1001 hadiah, dengan Grand Prize dua hadiah tabungan emas senilai 500 gram untuk nasabah konvensional, serta satu hadiah tabungan emas senilai 250 gram untuk nasabah syariah.

Adapun hadiah lainnya antara lain berupa 12 paket umroh serta ratusan hadiah tabungan emas diberikan sebagai apresiasi kepada nasabah setia Pegadaian. 

“Ini juga sebagai sebuah dorongan untuk meningkatkan OSL (Outstanding Loan) dan jumlah nasabah Pegadaian,” tegasnya.

Kuswiyoto menambahkan mekanisme pengumpulan poin tahun ini memungkinkan nasabah yang bertransaksi lewat aplikasi Pegadaian Digital dan Agen Pegadaian mendapatkan poin tiga kali lebih banyak.

“Mekanisme ini dapat mendorong masyarakat untuk bertransaksi melalui channel digital dan agen pegadaian, dan meningkatkan Awareness terhadap produk pegadaian," ujar Kuswiyoto.

Kuswiyoto menjelaskan bahwa penyelenggaraan KEP ini dapat menjadi sarana “Brand Activation” agar Pegadaian semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, selain itu juga diharapkan dapat terjalin kerjasama dengan regulator dan pemerintah setempat, dan peningkatan kinerja. 

Pengundian ini merupakan akhir dari rangkaian Program Kemilau Emas Pegadaian Tahun 2018 yang dilaksanakan serentak di 11 kota di Indonesia mewakili 12 Kantor Wilayah Pegadaian antara lain Palembang, Bekasi, Pati, Balikpapan, Medan, Gorontalo, Surabaya, Pekanbaru, Bandung, Makassar, dan Kupang.

Untuk memberikan hiburan yang berkualitas bagi masyarakat, Pegadaian menghadirkan artis-artis kenamaan ibukota diantaranya Gigi, Via Vallen, Payung Teduh, Vidi Aldiano, Anji, Sammy Simorangkir serta artis ibukota lainnya.

Acara pengundian serentak dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2019, dengan periode transaksi dari bulan Agustus hingga Desember 2018.