Komunitas Yamaha Lexi aktif bertumbuh

id Yamaha,Lexi,YLCI

Komunitas Yamaha Lexi aktif bertumbuh

Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) (Ist)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Yamaha Lexi kian memikat hati konsumen dengan segala keunggulannya hingga membuat para pecintanya membentuk komunitas Lexi yang tergabung dalam Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI).

”Awalnya kami bergabung dan saling berbagi cerita mengenai Lexi di social media. Banyak membahas tentang keunggulan Lexi seperti tampilan body dan fitur-fiturnya misalnya dek yang luas dan soket charger gawai,” kata Sekjen YLCI Novandi Kurniajaya di Jakarta.

Ia mengatakan dengan terbentuknya komunitas YLCI, Yamaha sangat mendukung dengan melakukan berbagai aktivitas yang melibatkan YLCI sebagai pengguna Lexi.

“Secara resmi kami mendeklarasikan dan membentuk kepengurusan YLCI, merupakan sebuah kebanggaan saya dapat menjadi bagian dari komunitas Lexi dan memiliki skutik MAXI Yamaha ini,” tambahnya.

YLCI sebagai induk dari komunitas-komunitas Lexi didirikan pada 28 Juni 2018 dan dideklarasikan tanggal 28 Oktober 2018 di Jakarta.

Beberapa komunitas naungan YLCI kini tersebar di berbagai kota di Indonesia diantaranya Jakarta, Tangerang, Depok, Yogyakarta, Bandung, dan Depok.

Keberadaan YLCI di berbagai daerah makin bertumbuh dan meluas. Sejumlah kegiatan pun aktif dilakukan oleh komunitas-komunitas Lexi seperti kopi darat dan touring serta aktivitas yang digelar Yamaha seperti CustoMAXI yaitu ajang modifikasi skutik MAXI Yamaha.