MAXI Yamaha Sport Expo hadir di Palembang

id yamaha,motor yamaha,lexi,Thamrin Brothers,MAXI Yamaha Sport Expo 2018,motor,ptc,ptc mall

MAXI Yamaha Sport Expo hadir di Palembang

Yamaha Aerox edisi Movistar (ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Pameran otomotif bergengsi dari produk unggulan Yamaha “MAXI Yamaha Sport Expo 2018” kini hadir 14-16 September 2018 di Palembang Trade Center Mall.

“Acara yang diadakan selama tiga hari berturut-turut ini menyajikan motor-motor yang disukai oleh sebagian besar kalangan masyarakat, diantaranya MAXI Yamaha series, MT series, Vixion series dan juga R series,” kata Digital Marketing Manager Yamaha Thamrin Brothers Jhan David di Palembang, Kamis.

Ia mengatakan pameran ini akan menampilkan desain terbaru untuk beberapa model motor diantaranya Movistar Yamaha MotoGP Livery baru dan untuk motor sport ada All New R15 warna dan grafis baru yang diluncurkan di April 2018. 

“Disamping itu, produk accessories dan apparel Yamaha terbaru juga akan meramaikan acara ini dengan program diskon menarik,” ujarnya.

David menambahkan pengunjung akan disuguhi oleh keseruan aktivitas dari produk terbaru keluarga MAXI Yamaha series dari Yamaha Lexi. 

“Aktifitasnya diantaranya bedah Lexi, demo irit dan test ride, serta seremonial perkenalan lagi skutik berteknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation),” jelasnya.

MAXI Yamaha Sport Expo juga memberikan promo spesial dan sales program dealer yang menarik seperti hadiah total jutaan rupiah dan visor yang bertanda tangan asli pembalap Yamaha MotoGP, Maverick Vinales bagi para pengunjung yang membeli motor Yamaha selama pameran disana.

Selain ajang pameran motor Yamaha, bakal banyak juga acara hiburan untuk para pengunjung yang datang ke acara ini, seperti coffee maker workshop, mobile legend competition, cosplay perform, live accoustic dan perform DJ.

“Yang tidak kalah seru bakal ada selfie competition yang bisa diikuti oleh pengunjung untuk mendapatkan hadiah uang tunai dan produk aksesoris Yamaha. Pengunjung cukup berfoto di area pameran kemudian posting ke Instagram dan berikan tagar #MAXISportExpoPalembang,” jelasnya.

General Manager Marketing Yamaha Thamrin Brothers, Jefry Chandra mengatakan acara yang diselenggarakan tiga hari berturut-turut ini bisa menjadi pilihan masyarakat untuk mengisi liburan akhir pekan untuk melihat keunggulan dari fitur terbaru dan teknologi yang handal dari produk motor Yamaha.