Quartararo berusaha ambil sisi positif dari performa di Prancis

id Fabio quartararo,motogp prancis,motogp prancis 2024,motogp 204,yamaha,monster energy yamaha

Quartararo berusaha ambil sisi positif dari performa di Prancis

Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo saat melakoni sesi latihan MotoGP Amerika di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, AS, Jumat (12/4/2024). (ANTARA/HO/Monster Energy Yamaha)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo berusaha untuk mengambil sisi positif dari performa yang mengecewakan di balapan utama MotoGP Prancis, akhir pekan lalu.

Quartararo tidak dapat finis di balapan kandangnya, di depan para penggemar yang memadati Sirkuit Le Mans. Namun, ia merasa Yamaha telah menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan, terutama dalam hal kecepatan.

“Ini adalah pertama kalinya dalam tahun ini dimana kami (sempat) berada di posisi enam besar. Saya berjuang dengan baik. Saya melihat beberapa pembalap hebat di depan saya, tapi saya terlalu berambisi dan sayangnya malah membuat saya terjatuh,” ungkap Quartararo, dikutip dari keterangan resmi Yamaha, Selasa.

“Saya cukup senang dengan jalannya balapan, terlepas dari kesalahan yang kami buat di akhir. Tapi saya masih berpikir kami bisa bahagia dengan balapan kami,” ujarnya menambahkan.