Fabio Quartararo dan Rins kembali nantikan peningkatan di San Marino

id Fabio quartararo,alex rins,motogp 2024,motogp san marino 2024,motogp san marino,yamaha,monster energy yamaha

Fabio Quartararo dan Rins kembali nantikan peningkatan di San Marino

Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo merayakan start ke-100 di kelas balap MotoGP pada sela-sela rangkaian Grand Prix Jerman di Sirkuit Sachserning, Minggu (7/7/2024). (ANTARA/HO/Monster Energy Yamaha)

Jakarta (ANTARA) - Dua pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo dan Alex Rins kompak menantikan kembali peningkatan secara teknis pada Grand Prix San Marino yang bakal bergulir di Sirkuit Misano, Italia, akhir pekan ini.

“Setelah Aragon, kami lanjut ke Misano. Kami melakukan uji coba di sini belum lama ini. Selama uji coba privat, kecepatannya baik, tapi time attack masih menjadi hal krusial (untuk diperhatikan),” ungkap Quartararo, dikutip dari keterangan resmi Yamaha, Kamis.

Adapun Misano merupakan salah satu sirkuit yang cukup spesial bagi Quartararo, karena ia mengamankan gelar juara dunia di tempat ini pada tahun 2021.

Pembalap Prancis itu menikmati mengendarai YZR-M1-nya di tempat ini, sebagaimana dibuktikan oleh dua posisi kedua yang ia raih di sini di kelas utama pada tahun 2019 dan 2021, dan ia berharap untuk mendapatkan hasil positif lagi akhir pekan ini.

“Mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan pada akhir pekan ini,” kata Quartararo.