Yamaha berikan emas dan umroh gratis

id yamaha,thamrin,lexi,umroh,customer,YIMM,dealer yamaha,bisnis,motor,promo

Yamaha berikan emas dan umroh gratis

Manajemen Thamrin Brothers dan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memberikan hadiah emas dan umroh gratis kepada pemenang di Yamaha Sentral Thamrin Brothers Palembang, Sabtu (8/9) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Program THR (Test ride Hujan Rejeki) dari Lexi yang dibuka pada 17 April hingga 31 Juli 2018 lalu telah diikuti customer setia Yamaha yang sudah melakukan pembelian Lexi dan melakukan test ride skutik Maxi Yamaha di dealer-dealer Yamaha dengan hadiah emas senilai total ratusan juta rupiah serta umroh gratis.

“Selamat kami ucapkan kepada para pemenang program THR dari Yamaha Lexi, terima kasih sudah menggunakan produk Lexi dan nikmati “Live in the higher stage” bersama Lexi,” kata Chief Teritory VI PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Gregorius Ayung di Palembang, Sabtu (8/9).

Ia mengatakan selama tiga bulan lamanya program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen.

“Respon masyarakat sangat positif untuk program ini dan juga karena besarnya minat akan Lexi, skutik Maxi Yamaha yang selalu mendapatkan perhatian istimewa masyarakat,” ujarnya.

Thamrin Brothers selaku main dealer Yamaha Sumatera Selatan dan Bengkulu mendapatkan delapan customer pembeli Yamaha Lexi yang mendapatkan emas, diantaranya emas seberat sepuluh gram untuk tiga customer, emas lima gram untuk tiga customer,

Selain hadiah emas, Yamaha turut memberikan hadiah umroh gratis pada customernya yang digelar pada April hingga September 2018 untuk periode pertama dengan mendapatkan dua pemenang yang akan diberangkatkan di November 2018 dan Februari 2019.

Para pemenang diundang dan mendapatkan akomodasi gratis untuk penyerahan hadiah emas dan umroh gratis secara simbolis langsung oleh manajemen  Thamrin Brothers dan PT. YIMM.

Pemenang juga diajak keliling kota Palembang dengan Yamaha Lexi bersama beberapa komunitas Yamaha Palembang dan santap makan bersama.

“Terima kasih kepada Yamaha, saya tidak menyangka dapat menjadi salah satu pemenang yang beruntung, sukses terus untuk Yamaha,” kata salah satu pemenang hadiah emas asal Lahat Anghong Wijaya.

Salah satu pemenang umroh gratis asal Palembang, Andy Djunaidi juga mengaku sangat gembira dengan hadiah yang diraih dan akan siap berangkat umroh.

"Konsumen masih bisa mengikuti tahap kedua pada Juli hingga September 2018 untuk pembelian semua tipe sepeda motor Yamaha," tutup Gregorius.