Jokowi ladeni permintaan swafoto warga Palembang

id jokowi,presiden,foto bersama presiden,berita sumsel,berita palembang,antara sumsel,antara palembang

Jokowi ladeni permintaan swafoto warga Palembang

Presiden Jokowi menyapa masyarakat Palembang. (ANTARA News Sumsel/Dolly Rosana/Ang/18)

Palembang  (ANTARA News Sumsel) - Presiden Joko Widodo meladeni keinginan warga Palembang yang ingin berswafoto seusai menghadiri acara di Palembang Sport Convention Center, Minggu, yang berada di area kompleks Mal Palembang Icon.

Ratusan warga berkerumun di depan plaza Mal Palembang Icon atau persis di depan deretan parkir kendaraan rombongan Presiden.

Jokowi yang berada di dalam mobil tampak memberikan kesempatan ke warga yang ingin berfoto. Satu lambaian tangannya menjadi pertanda izin bagi yang ingin berfoto. Dengan sigap, petugas Paspampres mengantarkan warga yang dipanggilnya itu.

Petugas berupaya menjaga situasi dan kondisi tetap kondusif karena puluhan warga mulai merangsek mendekat.
Warga berfoto bersama Presiden Jokowi. (ANTARA News Sumsel/Dolly Rosana/Ang/18)

"Jokowi, Jokowi, Jokowi," kata seorang perempuan berteriak meminta kesempatan berfoto. Sontak saja, suara nyaring itu memantik tawa dari ratusan warga yang berkerumun.

Setidaknya selama 10 menit, Jokowi meladeni permintaan warga. Kemudian iringan kendaraan pun bergerak. Namun baru sekitar 3 meter kendaraan bergerak, Jokowi kembali membuka kesempatan kedua.

Tak ayal, kondisi ini membuat warga kembali bersemangat berburu swafoto dengan orang nomor satu di negeri ini. Namun sayang kesempatan ini tak lama, hanya beberapa orang beruntung saja yang bisa berselfie dengan mantan Wali Kota Solo ini.
Presiden Jokowi. (ANTARA News Sumsel/Dolly Rosana/Ang/18)

Rombongan presiden pun akhirnya benar-benar bergerak menembus keramaian, dan meluncur ke jalan raya. Jokowi dijadwalkan menghadiri acara penyerahan SK Hutan Sosial yang dihadiri 3.500 orang warga sore ini. Pada malam ini juga Presiden dan ibu negara Iriana Joko Widodo akan bertolak ke Jakarta.